Sukses

Begini Awal Perkenalan Bebby Fey dengan YouTuber yang Diduga Menipunya

Bebby Fey mengaku telah lama mengenal YouTuber tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Bebby Fey mengaku telah ditipu dan mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari salah seorang YouTuber terkenal. Pengalaman buruk tersebut kemudian diceritakan melalui unggahan di Instagram. 

Saat dikonfirmasi, Bebby Fey mengaku telah lama mengenal YouTuber tersebut. Namun ia masih enggan membeberkan siapa sosok yang dimaksudnya. 

"Aku untuk untuk masalah yang YouTuber itu aku enggak mau terlalu banyak ngomong, pokoknya aku kasih tahunya YouTuber yang terkenal, gitu saja aku tapi enggak bisa menyebutkan, kasih tahu itu siapa namanya," kata Bebby Fey kepada Showbiz Liputan6.com, pada Rabu (28/8/2019). 

"Ini kejadiannya itu sih sebenarnya sudah lama, jadi kenalnya itu sudah dari Februari (2019). Sebelum ketemu kita sering chat-chat-an saja gitu, komunikasinya sangat intens. Terus ketemu sekali, baru mau ketemu lagi (yang kedua), nah kita ada masalah," lanjut Bebby Fey. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsultasi

Saat ini, Bebby Fey didampingi oleh pengacaranya, Yanuar, siap membawa kasus ini ke ranah hukum. Bebby Fey bersama kuasa hukumnya telah melakukan konsultasi ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya. 

"Untuk masalah itu (laporan), nanti aku kabarin secepatnya, hari ini aku kasih info ke teman-teman media. Nanti kuasa hukum aku akan angkat bicara, kalau dia belum angkat bicara aku enggak berani ngomong banyak," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.