Sukses

Glenn Fredly Takut Kehilangan Mutia Ayu

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly resmi menikahi sang kekasih, Mutia Ayu, pada 19 Agustus 2019 lalu. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup.

Hanya keluarga dan teman-teman dekat saja yang diundang Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Salah satunya Edo Kondologit yang mengaku sempat kaget.

Saat dihubungi Glenn Fredly, Edo Kondologit juga diminta untuk merahasiakan pernikahannya dengan Mutia Ayu ini pada siapapun.

"Pokoknya tiba-tiba dia (Glenn) telepon saya dan suprise sekali. Wah luar biasa. Intinya dia bilang, 'Jangan bilang-bilang orang dan lokasi tempat (pernikahan) itu'. Saya baru dapat malam sebelum besok acara," terang Edo Kondologit, di Jakarta, Senin (26/8/2019). 

 

2 dari 3 halaman

Romantis

Musikus asal Papua ini menjelaskan, resepsi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu berlangsung sangat sederhana dan romantis. Glenn melakukan pemberkatan, dilanjutkan dengan pesta di hari yang sama.

"Romantis, mereka pegangan tangan terus. Glenn takut kehilangan itu, hahaha," papar Edo.

 

3 dari 3 halaman

Tak Sampai 100 Tamu

Diakui Edo Kondologit, pesta pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu memang tak banyak diketahui orang. Lantaran Glenn ingin menikmatinya bersama orang-orang terdekat saja.

"Ya, dia tidak mau ramai-ramailah katanya. Dia hanya undang orang-orang terdekat saja. Dia tipikal sederhana sih dan yang datang teman-teman dekat saja, jadi akrab sekali. Enggak banyak orang, enggak sampai 100," pungkasnya.

(Antaranews.com)

Selain Diminum, Manfaat Buah Naga Dapat Jadi Masker
Loading
Artikel Selanjutnya
Mudik Colongan Bisa Bikin Rupiah Tembus 20.000 per Dolar AS
Artikel Selanjutnya
Bea Cukai Sumbang APD untuk Tenaga Medis di Bengkalis