Sukses

DJ Bebby Fey Ditipu YouTuber Terkenal, Siapa Dia?

Bebby Fey akan membawa kasus penipuan ini ke jalur hukum.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang DJ wanita, Bebby Fey, memberikan pengakuan mengejutkan. Ia menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh seorang YouTuber terkenal.

Semula, Bebby Fey dijanjikan akan dibuatkan konten YouTube oleh pelaku. Bebby Fey menceritakan pengalamannya itu lewat unggahan di Instagramnya pada Selasa (27/8/2019).

"Aku mau sharing Supaya tdk ada lagi korban sprti yg saya Alami. Beberapa waktu lalu saya berkenalan dengan youtuber terkenal. Saya sangat kagum sama dia krn msh muda dan berprestasi," tulis Bebby Fey mengawali.

Selanjutnya, Bebby Fey dan sang YouTuber tersebut bertemu di sebuah hotel di Jakarta Selatan hingga berlanjut kepada hubungan yang cukup intens. Malahan, dari pengakuan Bebby Fey, ia sempat diminta untuk mengirimkan foto dan video yang tidak pantas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Dipenuhi

Sialnya, apa yang dijanjikan oleh YouTuber itu tidak dipenuhi. Sebaliknya, kontak Bebby Fey malah diblok oleh pria tersebut.

"Dan ternyata saya DIBODOHI. Karena pada suatu ketika saat saya hubungi dia via chat tiba2 si YouTuber terkenal ini Seolah-olah tidak pernah mengenal saya seperti mendadak amnesia," ungkap Bebby Fey.

"Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang. Dia juga blok Wa saya , Line juga di ganti User namenya , dan salah satu telegram dia juga di apus akunnya untuk menghilangkan jejaknya," lanjutnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Tak Tinggal Diam

Namun Bebby Fey tidak tinggal diam. Ia sepertinya akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Buat masnya: “ mungkin sudah banyak Korban sprti saya tp kali ini kamu salah orang!! Saya tidak terima diperlakukan seperti ini Dan saya akan serahkan semuanya ke kuasa hukum saya. “ Supaya tidak ada lagi korban2 seperti saya," tutup Bebby Fey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini