Sukses

Kebahagiaan Jessica Iskandar Dapat Apartemen Mewah dari Richard Kyle

Richard Kyle beri kejutan untuk Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle tak lama lagi akan menikahi Jessica Iskandar. Rencananya, perbikahan keduanya akan dilangsungkan di dua daerah yang berbeda, yaitu di Bandung dan Bali.

Jelang menikah, Richard Kyle rupanya memberi kejutan untuk calon istrinya itu. Sang aktor memberi satu unit apartemen mewah di bilangan BSD, Tangerang Selatan untuk Jessica Iskandar.

"Aku mikir kado buat nikahan dan tunangan memang cocok. Apalagi kita pilih apartemen di BSD karena banyak sekolah internasional yang gede banget," kata Richard Kyle di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019).

Jessica Iskandar pun senang mendapat kejutan dari calon suaminya. Ia tak menyangka Richard Kyle memberikan hadiah semewah itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menempati

"Senang banget, the best, aku ceritanya mau di-surprise-in. Tapi aku enggak tahu mau dibawa ke mana. Kirain di mal soalnya adem. Kok kayaknya mau diajak makan siang," jelasnya di tempat yang sama.

"Tiba-tiba kok di ruangan kosong. Gede banget ini apa ya. Terus tiba-tiba surprise, dikasih apartemen. Terus aku nanya 'atas nama siapa' haha," ia menyambung pernyataan.

Setelah menikah, Jessica Iskandar juga berencana menempati apartemen itu. Ia ingin membangun keluarga bahagia di istana kecil tersebut.

"Soalnya aku curhat sama Richard, El mau masuk SD tahun depan, harus pindah sekolah. Tapi aku maunya sekolah yang besar, dia bisa lari-larian dan olahraga. Apalagi dia anak laki-laki," Jessica menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.