Sukses

Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan Menikah di Bandung dan Bali

Jessica Iskandar segera menikah dengan Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Momen membahagiakan itu rupanya tak akan digelar di Jakarta, melainkan di Bandung dan Bali.

Jessica Iskandar menuturkan, nantinya akan ada dua acara yang berbeda di Bandung dan Bali. Acara adatnya sendiri akan dilangsungkan di Bandung.

"Di Bandung dulu nanti ada kayak siraman, ada kayak kepa. Jadi percampuran antara beberapa budaya, baru makan-makan, " kata Jessica Iskandar di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019).

"Terus ada lagi di Bali. Di Bali ada seremoni, ada dinner-nya, terus ada after party. Jadi ada dua tempat dan dua hari di Bandung dan Bali," ucap ibu satu anak ini menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan

Nantinya, pernikahan mereka akan dilangsungkan dengan konsep intimate. Jessica Iskandar pun mengungkap alasan mengapa ingin menikah di dua daerah tersebut.

"Bandung karena ada keluarga Richard. Di Bali penginnya dari dulu nikah di pulau, tebing, view-nya laut, atau di pinggir pantai gitu," ujarnya.

Segala persiapan pun sudah dilakukan sejak sekarang. Sayangnya, Jessica Iskandar masih enggan membocorkan kapan hari bahagianya akan digelar.

"Sekarang sudah 40 persen. Kebanyakan kita sekarang ngurusin baju bridesmaid. Sepatu, itu sudah semua. Tapi venue kita belum, baju keluarga mempelai pria dan wanita kita itu belum. Undangan juga belum," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.