Sukses

Dimanjakan Produser, Luna Maya Naik Helikopter ke Lokasi Syuting

Pengalaman ini sempat dibagikan Luna Maya lewat akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya menjalin kontrak eksklusif dengan rumah produksi Hitmaker Studios. Artis 35 tahun ini pun sukses menjawab kepercayaan itu lewat film The Doll 2 dan Sabrina.

Ditambah lagi, Luna Maya juga berhasil menggebrak lewat film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang membuatnya kini dilabeli sebagai Ratu Horor. Dengan sederet prestasi itu tak heran Luna Maya dimanjakan produser ketika melakoni syuting film Rumah Kentang: The Beginning.

Mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack itu mendapat fasilitas menumpangi helikopter untuk menuju lokasi syuting yang terletak di kawasan Pengalengan, Jawa Barat. Pengalaman itu pun sempat dibagikan Luna Maya lewat akun Instagram pribadinya.

"Harusnya bisa turun di sini, tapi ternyata cuma di Bandung. Ya, dimanjakan produser-lah, biar cepat saja 45 menit," ucap Luna Maya di sela syuting Rumah Kentang: The Beginning di Pengalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rezeki Syuting

View this post on Instagram

Do we need a caption? 😌

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Meski begitu, Luna Maya enggan menganggap dirinya dianakemaskan oleh sang produser. Bagi Luna Maya, dirinya hanya beruntung mendapat fasilitas yang memudahkan syutingnya tersebut.

"Tadi sama Tian (Christian Sugiono) juga. Sebenarnya dikasih helikopter karena produsernya sudah sewa tapi enggak jadi ke sini. Jadinya buat kita, ya anggap rezeki kita-lah. Bukan karena kita yang memang begitu (dianakemaskan)," beber Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.