Sukses

FTV Spesial HUT SCTV Senorita Buat Cucu Ke-29, Tayang Jumat Pagi

FTV SCTV tayang Jumat pagi ini dikemas menyambut HUT SCTV ke-29.

Liputan6.com, Jakarta Senorita Buta Cucu Ke-29 adalah FTV SCTV spesial yang ditayangkan Jumat ini mulai pukul 10.00 WIB. Ceritanya tentang gara-gara nggak sengaja tolong waktu kejambret di parkiran supermarket, Dira kenalan sama Kakek Jaya. Terpesona sikap Dira yang ramah, baik hati, berbakti sama orang tua, tapi juga usil dan sedikit ceroboh, Kakek Jaya langsung berniat ngejodohin Dira sama cucu ke-29nya yang bentar lagi pulang dari luar negeri. Nah lho!

FTV SCTV kali ini bertutur cerita berawal saat Dira diajak emaknya, Nyak Leman, ke supermarket. Mereka mau beli bahan-bahan kue buat jualan di pasar malam nanti. Dira nggak sengaja ngelihat orang dengan gelagat mencurigakan dekati seorang kakek yang lagi sibuk pegang kantong belanjaan. Si kakek kayaknya lagi nungguin supirnya yang ngambil mobil makanya gak ngeh kalau diincar jambret.

Dan bener aja, si jambret tiba-tiba dorong si kakek dan ngambil tasnya. Pas banget si jambret lari buru-buru di depan Dira. Tanpa ragu, Dira langsung ngadangin kakinya ke depan dan akhirnya bikin si jambret nyungsep. Dira langsung ambil tasnya, sementara si jambret ditangkep sekuriti.

Si kakek nyamperin Dira dengan nafas ngos-ngosan gara-gara lari. Dira takut si kakek mati jantungan. Akhirnya Dira nemenin si kakek pulang ke rumahnya. Nyak Leman yang nggak tahu apa-apa, kebingungan ditinggal sendirian di supermarket.

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kuliah di Luar Negeri

Sampai di rumah kakek bernama Jaya itu, Dira terkaget-kaget karena rumahnya gede bener. Penghuninya jug banyaknya. Kakek Jaya punya 8 anak. Dari 7 anak pertama, dapet 28 cucu. Menariknya, masing-masing punya 4 anak. Sedang anak terakhir Kakek Jaya cuma punya 1 anak dan kebetulan lagi kuliah di luar negeri. Sebentar lagi katanya sih mau pulang.

 

 

 

3 dari 6 halaman

Kelihatan Muda

Dira heran dengan segitu banyaknya anak dan cucu, Kakek Jaya masih kelihatan muda. Ternyata Kakek Jaya sama almarhum istrinya dulu nikah umur 15 tahun. Maklum orang jaman dulu emang udah dinikahin dari ABG. Yang bikin Dira berasa kena serangan jantung, tiba-tiba Kakek Jaya utarakan niatnya mau jodohin Dira sama cucu ke-29, Joshua.

4 dari 6 halaman

Kebarat-baratan

Baru denger namanya yang kebarat-baratan aja udah bikin Dira ilfeel. Tapi Dira penasaran juga mau ketemu bentukannya. Sementara orang tua Joshua yang nggak kalah kaget ternyata sudah punya rencana mau jodohkan Joshua sama anaknya relasi bisnis mereka. Orang tua Joshua nggak rela anak semata wayang mereka bersanding sama cewek kampung nggak jelas kayak Dira.

 

5 dari 6 halaman

Seumuran

Di keluarga besar Kakek Jaya sebenarnya masih ada 1 cucu lagi yang seumuran sama Dira. Namanya Bayu. Beda dengan orang tua Joshua yang dari awal sudah sensi, orang tua Bayu malah baik banget. Mereka bahkan tanpa malu bilang mau banget punya menantu kayak Dira. Tapi Kakek Jaya pengennya Dira jadi bininya Joshua. Katanya biar Joshua bisa balik jadi pribumi lagi.

6 dari 6 halaman

Dididk Modern

Jadi selama ini, Joshua emang dididik modern sama mama-bapaknya. Dira putaskan pulang buat mikir-mikir lagi. Bagaimana urusan perjodohan ini? Ikuti sampai tuntas FTV SCTV Senorita Buta Cucu Ke-29, Jumat ini mulai pukul 10.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini