Sukses

Ini Unggahan Perdana Glenn Fredly Setelah Jadi Suami Mutia Ayu

Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu cukup meriah dengan hadirnya para sahabat terdekat.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Senin (19/8/2019) malam, Glenn Fredly resmi mempersunting pedangdut cantik Mutia Ayu. Momen sakral tersebut dilangsungkan secara tertutup dan dijaga ketat oleh sejumlah petugas keamanan.

Meski terkesan mendadak, pernikahan Glenn dan Mutia Ayu cukup meriah dengan hadirnya para sahabat terdekat. Dari pihak keluarga mengakui bahwa persiapan yang dilakukan terbilang singkat.

Dalam Instagram Stories yang diunggah Nicky Haruko di hari yang sama, Glenn nampak tertawa lepas. Perjalanan baru menantinya untuk menjalani hidup bersama pendamping hidupnya kini, Mutia Ayu. 

Masih dalam suasana haru dan bahagia, publik pun menanti-nanti unggahan perdana Glenn Fredly usai mengucapkan janji sucinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Hari Setelah Pernikahan

Unggahan pertama Glenn Fredly setelah menikah dengan Mutia Ayu muncul pada Rabu (21/8/2019) malam. Tepat dua hari setelah pernikahannya.

Dengan mengenakan atasan hitam dan hiasan rumbai kepala khas adat Papua, Glenn terlihat berkharisma di atas panggung. Sembari memetik gitarnya, ia terlihat menghayati lagu yang dinyanyikan.

3 dari 3 halaman

Aksesori Adat

Di Papua, hiasan yang menyerupai mahkota ini biasanya terbuat dari bulu burung kasuari atau rambut ijuk. Masyarakat Papua menggunakan aksesori adat ini pada saat upacara tradisional atau ritual keagamaan.

Foto tersebut Glenn unggah untuk menunjukkan simpatinya atas konflik sosial yang terjadi di Papua saat ini. Sebagai seorang figur publik, tentunya dukungan dari Glenn Fredly sangat berarti bagi masyarakat.

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini