Sukses

Ini Unggahan Perdana Glenn Fredly Setelah Jadi Suami Mutia Ayu

Liputan6.com, Jakarta - Pada Senin (19/8/2019) malam, Glenn Fredly resmi mempersunting pedangdut cantik Mutia Ayu. Momen sakral tersebut dilangsungkan secara tertutup dan dijaga ketat oleh sejumlah petugas keamanan.

Meski terkesan mendadak, pernikahan Glenn dan Mutia Ayu cukup meriah dengan hadirnya para sahabat terdekat. Dari pihak keluarga mengakui bahwa persiapan yang dilakukan terbilang singkat.

Dalam Instagram Stories yang diunggah Nicky Haruko di hari yang sama, Glenn nampak tertawa lepas. Perjalanan baru menantinya untuk menjalani hidup bersama pendamping hidupnya kini, Mutia Ayu

Masih dalam suasana haru dan bahagia, publik pun menanti-nanti unggahan perdana Glenn Fredly usai mengucapkan janji sucinya.

2 dari 3 halaman

Dua Hari Setelah Pernikahan

Unggahan pertama Glenn Fredly setelah menikah dengan Mutia Ayu muncul pada Rabu (21/8/2019) malam. Tepat dua hari setelah pernikahannya.

Dengan mengenakan atasan hitam dan hiasan rumbai kepala khas adat Papua, Glenn terlihat berkharisma di atas panggung. Sembari memetik gitarnya, ia terlihat menghayati lagu yang dinyanyikan.

3 dari 3 halaman

Aksesori Adat

Di Papua, hiasan yang menyerupai mahkota ini biasanya terbuat dari bulu burung kasuari atau rambut ijuk. Masyarakat Papua menggunakan aksesori adat ini pada saat upacara tradisional atau ritual keagamaan.

Foto tersebut Glenn unggah untuk menunjukkan simpatinya atas konflik sosial yang terjadi di Papua saat ini. Sebagai seorang figur publik, tentunya dukungan dari Glenn Fredly sangat berarti bagi masyarakat.

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengajari Istri Sajikan Masakan Khas Ambon, Glenn Fredly Ogah Dikomentari
Artikel Selanjutnya
Lagu Duet Bareng Glenn Fredly Meledak, Tulus Ungkapkan Ini