Sukses

Duh, Gula Darah Nunung Srimulat Naik

Liputan6.com, Jakarta Nunung Srimulat saat ini sedang menjalani masa rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur. Ia masih harus didetoksifikasi selama kurang lebih sepekan. 

Anak Nunung Srimulat, Bagus Permadi sempat mengungkap bahwa belakangan, gula darah ibundanya mengalami peningkatan. Untuk menyembuhkannya, pola makan pun harus dikontrol.

"Gula darahnya mama kan saat itu lagi tinggi, jadi disaranin untuk perbanyak konsumsi buah. Jadi, tadi sempet kirim juga buah-buahan ke sana," kata Bagus Permadi di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Meski gula darahnya tinggi, namun kesehatan Nunung masih cukup stabil. Ia masih bisa melakukan aktivitas di RSKO sebagaimana mestinya.

"Alhamdulillah, mama sekarang keadannya sudah jauh lebih baik," papar anak Nunung Srimulat

2 dari 2 halaman

Olahraga

Salah satu aktivitas yang dilakukan di RSKO adalah berolahraga. Sang anak pun senang karena aktivitas kebugaran tersebut membuat Nunung Srimulat jauh lebih sehat. 

"Meskipun bukan olahraga yang berat, namun sudah aktif muterin lapangan basket di sana jalan kaki," ucap Bagus Permadi.

"Senang ya, karena aku kan enggak pernah liat mama olahraga dan ada kabar katanya mama sudah olahraga, bapak juga olahraganya rajin. Senanglah, mukanya mama waktu aku anterin makanan ke sana itu kelihatan lebih fresh," ia menandaskan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Berkas Lengkap, Nunung dan Suami Segera Disidang
Artikel Selanjutnya
Seminggu di RSKO, Ini Aktivitas Nunung Srimulat