Sukses

Gading Marten Kasihani Cewek-Cewek yang Dekat dengannya

Gading Marten kerap digosipkan dekat dengan cewek-cewek cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Usai cerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten digosipkan pacaran dengan beberapa wanita. Gosip itu berembus setelah Gading mengunggah foto bersama wanita-wanita itu di Instagram.

Dimulai dari Sophia Latjuba, dokter Citra Juvita, Julie Estelle, Eve Suz, hingga yang terbaru, Nadine Kaiser yang tak lain adalah putri dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Dalam sebuah kesempatan, Gading Marten memberi klarifikasi. Gosip tersebut tidaklah benar. Ia dengan deretan nama wanita cantik yang disebut di atas hanya berteman.

"Gue mah sekarang tiap foto sama siapa dijodoh-jodohinlah. Tiap foto dibilang cocok, tahu cocok sama siapa," ungkap Gading Marten di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Gading Marten justru takut gosip-gosip tersebut akan memberi pengaruh yang tidak baik bagi para wanita yang digosipkan dengannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Kasihan

"Saya kasihannya sama mereka. Kalau gue sebenarnya justru kalau foto berarti enggak demen sama orangnya, berani-berani saja (posting). Kalau yang benaran gue enggak posting, malu," jelasnya diiringi tawa.

"Maksudnya gini, gue kasihan sama mereka. Kalau gue sih sudah biasa, tapi maksudnya kadang mereka risih. Kayak dulu sama Julie Estelle, pacarnya teman gue juga. Kita kalau ketemu jadi ketawa-ketawa," sambungnya.

Peraih Piala Citra itu pun menegaskan bahwa saat ini ia masih sendiri alias jomblo. "Enggak, lagi nikmatin saja dulu. Enak bujangan, bapak tapi imut, ha-ha-ha Papa Gading," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini