Sukses

Glenn Fredly Menikahi Mutia Ayu, Aura Kasih: Selamat Berbahagia

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly menikahi Mutia Ayu, pada Senin (19/8/2019). Pernikahan di kawasan Ampera Jakarta Selatan itu digelar tertutup, hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat dekat.

Pernikahan ini terkesan mendadak. Pihak keluarga pun mengakuinya. Sejumlah sahabat Glenn Fredly menyampaikan selamat atas pernikahan pelantun “Cukup Sudah”.

Beberapa jam setelah kabar Glenn Fredly menikahi Mutia Ayu menyebar, Aura Kasih menuliskan kata selamat. Ucapan selamat itu disampaikan Aura Kasih lewat Instagram Stories. 

Aura Kasih tak menyebut detail untuk siapa ucapan selamat itu. “Selamat berbahagia,” tulis Aura Kasih dengan latar warna hitam polos.

Yang menarik pada sisi kiri bawah, Aura Kasih membubuhkan kata, “Renjana.” Renjana diketik Aura Kasih dengan ukuran huruf lebih kecil. Sadar status teks ini berpotensi menimbulkan spekulasi, beberapa menit kemudian dihapus oleh Aura Kasih.

 

2 dari 3 halaman

Apes

Apes, sebuah akun gosip Instagram memergoki dan mengabadikan Instagram Stories ini. Tangkapan layar status teks Aura Kasih dipublikasikan.

Publik mengasumsikan ucapan ini ditulis Aura Kasih untuk Glenn Fredly. Apalagi, kata renjana yang ditulis Aura Kasih bermakna rasa hati yang kuat seperti rindu atau cinta kasih.

Seperti diketahui, sebelum dinikahi Eryck Amaral, Aura Kasih menjalin cinta dengan Glenn Fredly. Hubungan keduanya santer diberitakan media pada 2015 hingga 2016.

 

3 dari 3 halaman

Respons

Namun hubungan ini tak bertahan lama. Desember tahun lalu, Aura Kasih menikah dan dikaruniai bayi perempuan. Bulan ini giliran Glenn Fredly melepas masa lajang.

Terkait status teks yang telah dihapus, warganet pun berkomentar. “Renjana. Beberapa orang menggunakan kata renjana untuk menggambarkan rasa cinta yang enggak mengharapkan balasan. Atau kesetiaan seseorang,” tulis seorang warganet.

Yang lain menduga, “Mungkin Mbak Aura belum move on.” Ada pula yang membela Aura Kasih dengan menyatakan, “Apa, sih? Orang dia ngucapin doang. Lagian dia juga punya suami, kan?

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengajari Istri Sajikan Masakan Khas Ambon, Glenn Fredly Ogah Dikomentari
Artikel Selanjutnya
Lagu Duet Bareng Glenn Fredly Meledak, Tulus Ungkapkan Ini