Sukses

4 Foto Seksi Mutia Ayu, Istri Baru Glenn Fredly yang Hot Banget

Jauh sebelum dikenal sebagai pedangdut, Mutia Ayu begitu populer sebagai model majalah dewasa.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly mengakhiri 10 tahun masa mendudanya. Pencetak hit "Januari" ini menikah dengan pedangdut seksi Mutia Ayu di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu digelar secara tertutup. Hanya keluarga dan sahabat dekat saja yang diperkenankan hadir dalam pemberkatan nikah tersebut.

Sosok Mutia Ayu sendiri cukup menarik perhatian. Jauh sebelum dikenal sebagai pedangdut, Mutia Ayu begitu populer sebagai model majalah dewasa.

Bermodal paras cantik dan tubuh moleknya, Mutia Ayu tak segan bergaya di depan kamera. Berikut deretan foto seksi Mutia Ayu yang dirangkum Showbiz Liputan6.com. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tubuh Ideal

Mutia Ayu memiliki tubuh yang ideal sebagai wanita. Selain bertubuh ramping, ia juga memiliki kulit yang bersih. Tak heran, pesona cewek kelahiran 4 April 1995 ini sukses membuat kaum Adam kelepek-kelepek.

3 dari 5 halaman

Bibir Tebal

Selain tubuh yang aduhai, salah satu anggota tubuh Mutia Ayu yang tak kalah menarik adalah bagian bibir. Dengan bentuk wajah yang lancip, bibir tebal Mutia Ayu menjadi kian memikat lawan bicaranya.

4 dari 5 halaman

Model Majalah Dewasa

Soal gaya berfoto, Mutia Ayu tentu tak perlu diragukan lagi. Maklum, mantan atlet voli ini pernah menjadi langganan tampil di sampul majalah dewasa ternama di Indonesia. Sesuai namanya, Mutia Ayu memang Ayu Rek!

5 dari 5 halaman

Bikin Baper

Buat yang jomblo tentu sangat tidak disarankan untuk berlama-lama melihat foto Mutia Ayu. Dijamin kamu akan terbawa perasaan alias baper! Apalagi, sekarang pelantun lagu "Dada atau Paha" sudah resmi menjadi istri Glenn Fredly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.