Sukses

Keluarga Angkat Bicara soal Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bertahun-tahun menyandang status duda, Glenn Fredly akhirnya menikah untuk kedua kalinya. Ia telah mempersunting pedangdut cantik Mutia Ayu, Senin (19/8/2019).

Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu pun dilakukan secara tertutup dari awak media. Rumah Kajoe Ampera yang menjadi tempat berlangsungnya acara pun dijaga dengan sangat ketat.

Usai resepsi dilangsungkan, pihak keluarga pun akhirnya bersedia menemui awak media. Moses, adik Glenn Fredly membenarkan bahwa sang kakak telah menikahi Mutia Ayu.

"Benar adanya Bung Glenn menikah sama Ayu Mutia dan mohon maaf juga teman-teman kalau tidak bisa masuk," ucap Moses di Rumah Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019) malam. 

2 dari 2 halaman

Momen Sakral

Dalam kesempatan itu, Moses mengatakan bahwa pemberkatan pernikahan telah dilakukan pada Senin sore. Momen sakral itu hanya dihadiri sahabat dekat dan pihak keluarga.

"Memang kita melakukan ini di sini secara internal dan juga privasi. Tapi ya kita butuhkan dukungan doa aja untuk Bung Glenn dan Ayu," ucap Moses.

"Memang ada pemberkatan ibadah, habis itu lanjut ke resepsinya dan celenartion-nya. Keduanya bahagialah, tentu bahagia," ia menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengajari Istri Sajikan Masakan Khas Ambon, Glenn Fredly Ogah Dikomentari
Artikel Selanjutnya
Kata Manajer Mutia Ayu soal Hamil Anak Glenn Fredly