Sukses

Kisah Cinta Glenn Fredly dan Mutia Ayu Berawal dari Pertemanan

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Glenn Fredly. Setelah 10 tahun hidup menduda, pelantun lagu "Akhir Cerita Cinta" ini akhirnya menikah dengan pedangdut seksi Mutia Ayu di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Berita tentang pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu cukup mengejutkan. Pasalnya, rencana pernikahan mereka nyaris tak terendus media. Ditambah lagi, Glenn Fredly dan Mutia Ayu tak pernah mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Manajer Mutia Ayu, Gesit, menuturkan sedikit perkenalan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Meski tak disebutkan secara rinci, namun diketahui kisah cinta Glenn Fredly dan Mutia Ayu berawal dari pertemanan.

"Kalau soal kedekatan ya kayaknya berteman saja gitu. Berteman layaknya biasa. Mungkin sesama artis. teman-lah sesama artis," ucap Gesit saat dihubungi, Selasa (20/8/2019).

"Seniman lagi ketemu di mana, pas ketemu di mana kenalan kemudian jadi teman. Ya begitulah, kami juga enggak tahu (detail) ya," bebernya. 

2 dari 2 halaman

Cuti Kerja

Sebelum menikahi Glenn Fredly, Mutia Ayu sempat mengambil cuti bekerja. Gesit pun belum mengetahui kapan artisnya akan kembali aktif di dunia hiburan.

"Yang pasti tempo hari itu memang Mutia libur dari dunia keartisan. Istilahnya sudah hampir dua bulan ini. Lagi istirahat ada urusan keluarga, ya sudah, saya enggak bisa gimana-gimana juga. Istilahnya itu urusan pribadi yang sudah menyangkut keluarga," jelas Gesit.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengajari Istri Sajikan Masakan Khas Ambon, Glenn Fredly Ogah Dikomentari
Artikel Selanjutnya
Lagu Duet Bareng Glenn Fredly Meledak, Tulus Ungkapkan Ini