Sukses

Dinikahi Glenn Fredly, Mutia Ayu Sudah Dua Bulan Tak Bekerja

Sebelum menikah, Mutia Ayu rupanya telah memutuskan vakum dari dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly resmi menikah dengan pedangdut seksi Mutia Ayu. Pelantun lagu "Januari" itu melakukan pemberkatan nikah di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Sebelum menikah, Mutia Ayu rupanya telah memutuskan vakum dari dunia hiburan. Kabarnya, ia menepi dari ingar-bingar panggung entertainment selama dua bulan terakhir.

"Yang pasti tempo hari itu memang Mutia libur dari dunia keartisan. Istilahnya sudah hampir dua bulan ini," ungkap manajer Mutia Ayu, Gesit, saat dihubungi, Selasa (20/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Urusan Keluarga

Menurut Gesit, artisnya memutuskan rehat bukan hanya untuk keperluan menikah. Ada beberapa urusan keluarga yang mengharuskan Mutia Ayu cuti bekerja dalam waktu yang lama.

"Lagi istirahat ada urusan keluarga, ya sudah, saya enggak bisa gimana-gimana juga. Istilahnya itu urusan pribadi yang sudah menyangkut keluarga," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.