Sukses

Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Digelar Tertutup

Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu dilangsungkan secara tertutup.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly telah menikahi kekasihnya, Mutia Ayu pada Senin (19/8/2018) malam. Momen sakral itu dilangsungkan di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan dengan tema garden party.

Pernikahan Glenn Fredly dan penyanyi dangdut tersebut dilangsungkan secara tertutup dari awak media. Lokasi acara juga bahkan dijaga ketat oleh sejumlah petugas keamanan.

Menurut salah satu tamu undangan yang juga manajer band Seringai, Wendi Poetranto, pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu memang sengaja digelar secara tertutup. Hal ini mungkin dimaksudkan untuk menjaga kesakralan acara.

"Memang private," ujar Wendi Poetranto yang dikenal sebagai mantan wartawan Majalah Rolling Stone Indonesia, di lokasi acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Keluarga Dekat

Di hari bahagianya itu, Glenn Fredly juga tak mengundang banyak orang. Hanya sahabat dekat dan keluarga kedua belah pihak yang menghadiri acara pernikahan tersebut.

"Keluarga dekat itu saja. Keluarga hadir," papar Wendi Poetranto lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini