Sukses

L Hengkang dari Woollim Entertainment, Bagaimana Nasib Infinite?

Liputan6.com, Seoul - Kim Myungsoo, atau yang lebih dikenal publik dengan nama L Infinite mengumumkan bahwa ia tak akan meneruskan kontrak dengan Woollim Entertainment. Hal ini ia umumkan dalam foto secarik surat dengan tulisan tangannya, yang diunggah di Instagram-nya pada Senin (19/8/2019).

Dilansir dari Soompi, L Infinite ternyata ingin mengambil jalan sendiri dalam kariernya.

"Kontrakku dengan Woollim berakhir minggu kemarin. Setelah lama mempertimbangkan, aku memutuskan untuk berdiri sendiri. Aku merasa membutuhkan tantangan baru dalam hidupku, dan aku akan memulai tantangan baru," tulisnya. L Infinite telah bergabung selama 10 tahun dengan Woollim. 

Bila L meninggalkan Woollim, lantas bagaimana nasib Infinite?

2 dari 3 halaman

Berusaha Sekuatnya

Dalam surat ini, L mengatakan akan memberikan usaha yang terbaik untuk grupnya ini.

"Aku bisa melanjutkan bersama Infinite, dan aku akan berusaha sekuatku untuk bersama para member di tempat mana pun aku dibutuhkan," tuturnya.

Ia juga mengatakan meski ada perbedaan dalam beberapa hal, tak ada perubahan dalam hal rasa saling percaya, dukungan, dan kebersamaan antara mereka.

 

3 dari 3 halaman

Rumor Berembus Kencang

Rumor mengenai kemungkinan L Infinite akan meninggalkan Woollim, memang telah berembus kencang sejak beberapa waktu terakhir. Dilansir dari Allkpop, isu ini muncul setelah fans menyadari bahwa poster fan meeting L tidak menyertakan logo Woollim di dalamnya.

L Infinite sendiri belakangan lebih sibuk berakting. Drama terbarunya, Angel’s Last Mission: Love, tuntas ditayangkan pada 11 Juli lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
L Infinite Nyontek Surat Perpisahan dari Seohyun SNSD dan 5 Artis Lain?