Sukses

Rayakan 27 Tahun Berkarier, Ari Lasso Bakal Gelar Konser di 3 Kota

Ari Lasso tak akan tampil sendiri. Dalam konsernya nanti mantan vokalis Dewa 19 ini akan ditemani oleh beberapa penyanyi papan atas.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, Ari Lasso sudah 27 tahun berkiprah di panggung musik Tanah Air. Untuk merayakannya, Ari Lasso berencana menggelar konser bertajuk "Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso".

Ari Lasso digandeng Optimus One dan Concert.id, akan mengadakan pertunjukkan musik di tiga kota yaitu Medan pada 13 Oktober 2019, dilanjutkan di Jakarta pada 16 Oktober 2019. Kota terakhir yang akan dikunjungi adalah Solo pada 27 Oktober 2019.

Digelarnya konser Ari Lasso ini, juga merupakan komitmen penyelenggara untuk menyajikan musik berkelas.

“Kami memiliki visi menghelat gelaran musik berkelas dan berbeda dari gelaran musik pada umumnya. Sehingga ke depannya, gelaran musik yang dihelat Optimus One dan Concerts.id dapat menjadi tren baru dalam gelaran musik Tanah Air. Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat Ari Lasso memiliki nama besar dan fan base yang cukup baik dan luas,” kata Rachmat Subakti, CEO Optimus One, melalui rilis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimeriahkan Penyanyi Lain

Ari Lasso tak akan tampil sendiri. Dalam konsernya nanti mantan vokalis Dewa 19 ini akan ditemani oleh beberapa penyanyi papan atas. Di antaranya, ada Andra and The Backbone, Melly Goeslaw, dan Bunga Citra Lestari.

Dalam konsernya nanti, Ari menyediakan tiga kategori kelas. Untuk VIP dibanderol harga Rp 800 ribu, sedangkan Festival A seharga Rp 650 ribu dan Festival B Rp 500 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.