Sukses

Agensi Ungkap Kondisi Rumah Tangga Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun

Liputan6.com, Seoul - Goo Hye Sun baru saja mengumumkan kemungkinan perpisahannya dengan sang suami, Ahn Jae Hyun, pada Minggu (18/8/2019). Ia mengungkapkan bahwa bintang New Journey to The West ini berniat menceraikannya.

HB Entertainment, agensi yang menaungi Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akhirnya angkat suara mengenai kemungkinan perceraian keduanya.

"Walau ada doorongan semangat dan harapan dari banyak orang, kedua aktor ini sampai di titik di mana mereka tak bisa melanjutkan pernikahan mereka karena berbagai masalah. Setelah melakukan percakapan serius, mereka sepakat bercerai," begitu isi pernyataan agensi ini.

HB Entertainment menyebutkan pihaknya menghormati keputusan yang telah diambil Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sejak beberapa bulan lalu.

2 dari 3 halaman

Tunjuk Pengacara

Tak hanya itu, mereka juga mengungkap langkah yang telah diambil Goo Hye Sun dalam perceraian ini. Sang aktris disebut telah membuat draft pernyataan resmi mengenai perceraiannya, dan telah menunjuk pengacara.

"Goo Hye Sun mengungkap keinginannya untuk mendaftarkan perceraian pada Agustus dan menyelesaikan prosesnya pada September."

 

3 dari 3 halaman

Pernyataan Resmi Goo Hye Sun

Dalam pengumuman resmi ini, disertakan pula draft yang diklaim sebagai pernyataan yang akan dikeluarkan Goo Hye Sun mengenai perceraiannya.

"Ahn Jae Hyun dan aku telah sepakat mengakhiri pernikahan kami dan kami telah mulai proses perceraian. Kami telah mendaftarkan perceraian di Pengadilan Keluarga Seoul pada [bagian tanggal dikosongkan] Agustus 2019," begitu petikan pernyataan tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Goo Hye Sun Serahkan 4 Foto ke Pengadilan untuk Kasus Cerai dengan Ahn Jae Hyun
Artikel Selanjutnya
Foto Ahn Jae Hyun di Drama Terbaru Dirilis, Goo Hye Sun Marah-Marah Lagi di Medsos