Sukses

Alasan Raffi Ahmad Rayakan Ultah Rafathar Tanpa Kemewahan

Raffi Ahmad sudah mengajarkan sejak dini kesederhanaan kepada anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Putra semata wayang Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad tengah berulang tahun yang keempat. Ulang tahun tersebut dirayakan di kediamannya, di Green Andara, Depok, Jawa Barat 

Meski Raffi Ahmad termasuk artis sukses, namun ulang tahun Rafathar digelar secara sederhana. Momen spesial itu dirayakan di dalam tenda berwarna biru putih di sebelah rumahnya.

Meski kaya raya, Raffi Ahmad rupanya ingin mengajarkan Rafathar Malik Ahmad kesederhaan. Karena itu, ia tak merayakan ulang tahun secara bermewah-mewahan.

"Tahun lalu aku ajarin Rafathar ulang tahun di panti, tadinya mau teman dekat aja. Dia dari kecil dia kesorot terus aku berpikir ajarin Rafathar kesederhanaan," kata Raffi Ahmad di Green Andara, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keinginan

Rupanya, pesta ulang tahun di rumah juga merupakan keinginan Rafathar sendiri. Ia ingin merayakannya bersama teman-teman dekatnya. 

"Rafathar yang pengin sih. Tadinya biasanya tahun lalu di panti asuhan, terus di club house. Kali ini mau panggil teman sekolah, pengin panggil teman tapi di rumah," jelas Raffi Ahmad.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini