Sukses

Sebelum Hengkang, Uki NOAH Sempat Konflik dengan Personel Lain?

Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya, apa yang membuat Uki NOAH mantap untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya?

Liputan6.com, Jakarta - NOAH kehilangan satu personelnya. Seperti diketahui, Mohammad Kautsar, alias Uki NOAH memutuskan untuk mengakhiri kariernya bersama band yang telah belasan tahun menaunginya.

Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya, apa yang membuat Uki NOAH mantap untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya itu. Apakah sang gitaris sempat memiliki konflik dengan para personelnya?

Terkait pertanyaan ini, Ariel NOAH memberi penjelasan. Uki NOAH memutuskan untuk keluar dari band, bukan karena memiliki masalah dengan para personelnya.

"Konflik itu enggak ada sama sekali, karena dia kan orangnya tenang kan. Maksudnya kalau konflik mesti kita bedain," ucap Ariel NOAH di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konflik Teknis

"Kalau konflik pribadi enggak pernah ada. Kalau konflik teknis sering ada. Apalagi berempat. Misalnya, 'Ini mestinya jangan ke melodi dulu ya'. Tapi kalau konflik lain sih enggak ada sama sekali," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Memperdalam Agama

Uki sendiri diketahui keluar dari NOAH karena ingin fokus memperdalam ilmu agama. Hanya saja, Ariel enggan memberi penjelasan lebih rinci mengenai hal tersebut.

"Kalau alasan mungkin tepatnya mesti tanya ke orangnya ya karena kan kita enggak di dalam kepalanya dia," papar mantan kekasih Sophia Latjuba itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.