Sukses

Tertangkap Narkoba Lagi, Ini 4 Fakta tentang Rio Reifan yang Jarang Orang Tahu

Liputan6.com, Jakarta - Dua kali tertangkap narkoba dan sempat merasakan dinginnya hotel prodeo, tak membuat Rio Reifan jera. Kini pesinetron 34 tahun itu kembali berurusan dengan polisi untuk ketiga kalinya dengan kasus yang sama.

Namun, di balik kasus narkoba yang menjeratnya, rupanya ada beberapa fakta unik tentang Rio Reifan yang mungkin belum diketahui banyak orang.

Apa saja sih? berikut fakta-fakta unik tentang Rio Reifan yang harus kalian tahu.

2 dari 5 halaman

1. Jago Masak

Rio Reifan ternyata jago memasak. Hal itu terungkap lewat foto unggahan di Instagram miliknya @rioreifan. Setelah lama berjuang dengan mengeluarkan keringat, akhirnya Rio Reifan berhasil memask sayur asem dan ceker ayam.

"Hufh... Ngelap keringat. Akhirnya jadi juga masakan sendiri... #eat #rioreifan #makan #diet #gagal #instadaily," tulis Rio Reifan, beberapa waktu lalu.

3 dari 5 halaman

Doyan Pete

Sebagai seorang selebritas, Rio Reifan tak malu-malu mengakui kalau dirinya suka dengan pete. Hal itu ia beritahu juga melalui akun Instagram pribadinya.

"Fokus pada petenya... I love that... #kuliner #instagood #rioreifan #instamood #instaday #instadaily #makan #pete," tulis Rio memberi keterangan foto yang diunggah di Instagram.

4 dari 5 halaman

3. Suka Selfie

Rio Reifan senang sekali swafoto. Hampir setiap foto yang diunggah di media sosial pribadi Rio Reifan, kebanyakan adalah selfie, baik di tempat syuting, di dalam mobil, atau sedang kumpul bersama teman-temannya.

5 dari 5 halaman

4. Offroad

Di tengah kesibukannya sebagai seorang selebritas, Rio Reifan ternyata hobi olahraga ekstrem. Ia gemar melakukan offroad dengan mobilnya jeep miliknya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Depresi Saat Mengandung, Istri Rio Reifan Sempat Alami Flek
Artikel Selanjutnya
Depresi Saat Hamil, Istri Rio Reifan Konsultasi ke Psikiater