Sukses

Sindir Haters, Jessica Iskandar Malah Dapat Nasihat Menohok

Jessica Iskandar menyindir warganet yang selama ini ia anggap haters.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar masih menikmati masa berpacaran dengan Richard Kyle. Setelah bertunangan pun keduanya semakin romantis. Bahkan, beberapa momen mesra ia unggah di media sosial.

Lihat saja sebuah kolase foto yang diunggah oleh Jessica Iskandar di Instagram. Di situ, ia dan Richard tampak mesra sambil Jessica menyentuh wajah Richard.

Dalam keterangannya, Jessica Iskandar menyindir warganet yang selama ini ia anggap haters. "Buruan kak di halalin. Nikah dulu kak!! Belum nikah uda jalan bareng! Yang cewe kayaknya nempel banged. Mereka sekamar ga ya? #sekebon," tulisnya, Selasa (13/8/2019).

Namun, sindiran tersebut malah membuat beberapa warganet menasihatinya. Mereka menyarankan agar Jessica Iskandar menganggap kalimat yang biasa ditulis warganet itu sebagai masukan untuknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasihat Warganet

"Klo dinjulidin bukan berarti ngeledekin jesica, itunkarna peduli, ga mau artis idolanya kecebur kolam unk kedua kalinya , bijak ya," tulis @anikomariah1.

"Itu tandanya netizen sayang kamu.. Krn mereka ga mau kamu tersakiti seperti kisah yg lalu itu tuh..," terang @feely_anas.

"Iyaa jes.... Takut richard di hambil orang.... Cewek " skrng gk tahu punya orang atau calon suami orang..... Apalagi richard kyle sepurna banget.. . Cpt dihalalkan yaa....?" ujar @mama_ika24.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.