Sukses

Galih Ginanjar Tak Tahu Anak Di-bully, Ini Alasan Barbie Kumalasari Menutupi

Rupanya, Galih Ginanjar belum mengetahui kabar bahwa putranya hasil pernikahan dengan Fairuz A. Rafiq mengalami perundungan.

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A. Rafiq beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa putranya, hasil buah cinta dengan mantan suaminya yaitu Galih Ginanjar menjadi bahan perundungan di sekolahnya. Hal itu akibat dari derasnya pemberitaan kasus ikan asin yang melibatkan Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar.

Dari penuturan Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar sendiri mengatakan bahwa sejatinya ia menaruh kepedulian terhadap putranya tersebut. Hal itu disampaikan oleh Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

"Ya kalo kepikiran udah empat tahun lebih kok nggak pernah ketemu anaknya, pasti ada lah kepikiran," kata Barbie Kumalasari.

Kendati demikian, rupanya Galih Ginanjar sendiri belum mengetahui kabar bahwa putranya itu mengalami perundungan, "Oh dia nggak pernah nonton berita, kan di dalam (penjara)," ungkap Barbie. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Khawatir

Sementara itu, Barbie Kumalasari sendiri lebih memilih untuk tidak memberitahukan hal ini kepada Galih Ginanjar. Ia khawatir Galih Ginanjar mengetahuinya justru akan menambah beban.

"Enggak lah. Nggak usah (dikasih tahu), nanti kasihan kan bebannya udah banyak di sini juga," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini