Sukses

Khirani Trihatmodjo Minta Adik ke Mayangsari

Khirani Trihatmodjo adalah putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Liputan6.com, Jakarta Putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Siti Hartina atau Khirani Trihatmodjo yang sekarang duduk di bangku SMP ingin memiliki seorang adik untuk menjadi temannya.

Hal tersebut terungkap dalam status yang diunggah oleh Khirani Trihatmodjo di Insta Story baru-baru ini. Ia mengaku kepengin punya adik garap-gara postingan Kylie Jenner di Insta Story. Lho, apa hubungannya?

Jadi, belum lama ini Kylie mengunggah fotonya bareng Stormi. Di foto itu, Stormi tampak sangat menggemaskan dan Khirani suka pada si kecil buah hati Kylie dan Scott Travis tersebut.

Khirani pun kemudian menangkap gambar dari postingan Kylie Jenner ini. Ia lalu mengunggahnya di akun pribadinya, @khiranitrihatmodjo dan mengaku sangat kepengin punya adik.

"Pen punya adeeeek. Plis, plis, plis, gak kuat," tulis Khirani di postingan Insta Story itu.

Apakah Mayangsari membaca status penuh kode dari Khirani Trihatmodjo yang dipajang di media sosial ini? Jika iya, apakah akan ada kemungkinan Mayang dan Bambang Trihatmodjo untuk memberikan adik kepada putri mereka? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Adik

Seperti diketahui, Khirani adalah anak bungsu Bambang dan usianya nyaris seumuran dengan cucu dari anak pertamanya, Gendis. Jika Mayangsari nanti mengabulkan permintaan Khirani, maka usianya akan sepantaran dengan cucu Bambang dari anak keduanya, Panji Trihatmodjo yang sekarang sedang menunggu kelahiran buah hati dari pernikahannya dengan Varsha Strauss.

Jika adik diganti keponakan, bagaimana Khiran?

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini