Sukses

8 Bulan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Bercerai

Miley Cyrus dikabarkan masih menyukai wanita walau sudah menikahi Liam Hemsworth.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengejutkan datang dari Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Pasangan selebritas ini dikabarkan telah sepakat untuk bercerai.

Keputusan ini terbilang mengejutkan, mengingat pernikahan mereka baru seumur jagung. Seperti diketahui, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menikah pada Desember 2018, yang artinya pernikahan ini baru berjalan delapan bulan.

Kabar perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth diungkapkan juru bicara keduanya kepada People.com. "Liam dan Miley saat ini sudah sepakat untuk berpisah. Berkembang bersama, berubah menjadi pasangan dan individu," kata juru bicara secara eksklusif.

Kisah cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth penuh dengan lika-liku. Keduanya selama delapan tahun terakhir putus-nyambung menjalin asmara. Usai menikah, kabarnya rumah tangga mereka sempat goyah lantaran Miley disebut-sebut masih menyukai wanita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini