Sukses

Syahrini dan Reino Barack Nikmati Perayaan Idul Adha di Singapura

Syahrini merayakan Idul Adha bersama Reino Barack di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack ikut merayakan momen Idul Adha 2019. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Syahrini tak berada di dalam negeri saat merayakan Idul Adha.

Tahun ini, Syahrini berkesempatan untuk merayakan Idul Adha di Singapura. Tak sendiri, ia bersama dengan Reino Barack dan juga keluarga besarnya.

Hal tersebut diinformasikan Syahrini melalui akun Instagram miliknya. Syahrini mengunggah video yang berisi ucapan selamat merayakan Hari Raya bersama dengan keluarga besarnya.

Tampak dalam video tersebut, Syahrini bersama Reino Barack kompak mengenakan baju berwarna putih.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersama Keluarga Besar

 

"Eid AL-Adha,Eid Mubarak 1440 H,Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin !," tulis Syahrini sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Dalam video tersebut, Syahrini dan Reino Barack berpose di tangga sebuah gedung bersama keluarga besar pelantun lagu "Restu".

Sebab, terlihat wajah ibunda Syahrini dan juga adiknya, Aisyahrani. "Slamat Hari Raya Idul Adha❤️🤲❤️ #iduladha2019 #mylovelyfamily #singapore2019," tulis Aisyahrani di Instagram miliknya @syh55.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini