Sukses

Istri Denny Cagur Positif Hamil Setelah Ikut Program Bayi Tabung

Istri Denny Cagur itu diketahui tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Denny Cagur dan istrinya, Shanty Denny. Keduanya akan kedatangan satu anggota keluarga baru.

Ya, saat ini istri Denny Cagur diketahui tengah berbadan dua. Kabar baik tersebur dibagikan oleh istri Denny Cagur melalui unggahan di Instagram pada Sabtu (10/8/2019).

Sementara itu, Denny Cagur sudah mengunggahnya sejak beberapa hari sebelumnya. Sang istri dinyatakan positif hamil setelah menjalani program IVF (In Vitro Fertilisation) atau program bayi tabung.

"alhamdulillah program ivf ku di @morulaivf_jakarta lancar sampai dengan sekarang aku dinyatakan positif hamil, perjalanan masih panjang, mohon do'anya supaya diberikan kelancaran , sehat semuanya.. Aamiin," tulis Shanty. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan

Unggahan tersebut langsung dibanjiri doa dan ucapan selamat dari warganet. Termasuk juga dari para rekan selebriti lainnya.

"SELAMAT teh n ka den sehat2 semuanya. Aamiin," tulis Isa Bajaj.

"Alhamdulillahirabbilalamin, Selamat teteh. Smga sehat sllu utk ibu & debay nya, smpe proses melahirkan nnti...Aamiin YRA..," tulis akun @bunda.cheniel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini