Sukses

Bulan Madu di Eropa, Tania Nadira Habiskan Biaya Rp 2 Miliar?

Tania Nadira dan Abdulla Alwi juga akan menjalani bulan madu selama sebulan.

Liputan6.com, Jakarta - Tania Nadira telah melepas status janda dengan menikahi pria yang dicintainya, Abdulla Alwi. Keduanya menggelar pernikahan super mewah selama beberapa hari.

Sama seperti pengantin baru lainnya, Tania Nadira dan Abdulla Alwi juga akan menjalani bulan madu. Benua Eropa pun dipilih keduanya untuk menghabiskan waktu bersama.

"Ke Eropa sebulan lebih sih karena memang ada keluarga di sana, ada teman mama. Jadi kayak dua minggu pertama sama mama, sama keluarga, selebihnya sama aku berdua sama dia," ujarnya di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Digadang-gadang, biaya bulan madu Tania Nadira dan Abdulla Alwi untuk sebulan di Eropa, menelan biaya hingga Rp 2 miliar. Tania Nadira pun membantah hal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mending Deposito

"Enggak-lah, enggak ada, mendingan deposito-in saja buat beli rumah. Enggak ada segitu, enggak ada, bisa dibilang semi backpacker," ucap mantan istri Tommy Kurmiawan tersebut.

"Sebulan di Eropa tuh jangan dipikir sebulan di hotel benar-benar, enggak. Aku tuh sukanya ke tempat pedesaan, ada budgetnya juga istilahnya enggak mau yang high," sambungnya.

Rencananya Tania Nadira juga akan memboyong dua anaknya ke Eropa. "Ke Paris Disneyland, jadi kita ikuti kemauan anak-anak," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.