Sukses

Ulang Tahun, Warna Kuku Mira Lesmana Disorot Melly Goeslaw

Mira Lesmana tetap percaya diri meski sudah berusia 55 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kamis (8/8/2019), Mira Lesmana merayakan ulang tahun ke-55. Produser Ada Apa Dengan Cinta dan Laskar Pelangi itu kebanjiran ucapan selamat dan doa dari para sahabat lewat WhatsApp maupun media sosial. 

Kesibukan membuat Mira Lesmana tak sempat membalas semua ucapan selamat. Sebagai bentuk terima kasih atas perhatian para sahabat, Mira Lesmana mengunggah fotonya tengah tersenyum di akun Instagram. Mira Lesmana mengenakan kaus pink, sementara rambut keritingnya dibiarkan tergerai.

"Berswafoto di hari ulang tahun saya. Enggak perlu faceapp untuk kelihatan tua, ya sudahlah yaaa... Saya rasa kerutan membuatku terlihat cantik. Saya berusaha menua dengan elegan. Terima kasih banyak ucapannya ya, teman-teman semua. Maafkan kalau belum semua dibalas,” tulis Mira Lesmana menyertai foto itu. Seribuan orang menyukai foto ini. Sejumlah seleb lantas menyelamati Mira Lesmana, yang tetap produktif berkarya meski usia melewati setengah abad.

“Selamat ulang tahun untuk salah satu manusia favorit saya, Tuhan memberkatimu,” tulis Ernest Prakasa yang pernah bekerja sama dengan Mira Lesmana di film Milly and Mamet. Aktris cantik Tara Basro menyelamati Mira Lesmana dengan tulisan nyeleneh, “Happy biiwwffday, Mba Miwaaa!” Sementara penyanyi Dira Sugandi mendoakan Mira Lesmana ditimpa berton-ton kebahagiaan. “Selamat ulang tahun Mbak Mira sayang. Semoga kamu mendapatkan berton-ton kebahagiaan. Terberkati,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Celotehan

Yang menarik, Melly Goeslaw yang menyelamati seraya mencermati penampilan Mira Lesmana dalam foto. Di foto itu, ia mengenakan kuteks berwarna biru telur bebek. “Yang penting warna kukunya kereeeeen! Happy birthday Bu M sayaaang!” celoteh Melly Goeslaw. 

Bu M merupakan nama sayang Melly buat Mira. Keduanya pernah berkolaborasi dan menghasilkan album soundtrack fenomena Ada Apa Dengan Cinta? pada awal 2002. Album itu terjual lebih dari 650 ribu kopi dan diganjar 4 plakat platinum.(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.