Sukses

Baim Wong Ogah Berdamai dengan QQ Production?

Kabarnya, Baim Wong dituntut uang ganti rugi sebesar Rp 100 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong diketahui sedang terlibat dugaan wanprestasi dengan manajemen artis QQ Production. Buntut masalah tersebut, Baim Wong dikabarkan dituntut uang ganti rugi sebesar Rp 100 miliar.

Semula, Baim Wong berniat menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan untuk berdamai. Namun hal itu urung dilakukan lantaran dia menilai tidak ada itikad baik dari pihak QQ Production.

Hal itu disampaikan oleh Baim Wong saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

"Sebenarnya ada kepikiran kekeluargaan, cuma awal dia muncul-muncul itu juga saya agak enggak suka. Kenapa enggak dari awal saja, makanya terlalu banyak sebenarnya saya mau ngomong, tapi takutnya panjang," kata Baim Wong

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecewa

Baim Wong sedikit kecewa lantaran pihak QQ Production yang langsung berkoar-koar mengenai kasus ini ke media, alih-alih menghubunginya terlebih dahulu. Oleh karena itu, Baim pun memutuskan untuk tidak menggubris apa pun tentang kasus wanprestasi QQ Production.

"Akhirnya sudah saya diam enggak menggubris. Karena tahu akan panjang. Saya bilang, misalkan saya ada salah, saya minta maaf," tuturnya.

Di samping itu, Baim Wong juga merasa ada yang janggal dari kasus ini, "Karena waktu dulu saya berantem juga kan saya dipanggil polisi. Selalu kan, surat dulu dari pengadilan. Tapi kok ini tiba-tiba di infotainment ya," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini