Sukses

Vivi Paris Kesal Foto Tanpa Jilbabnya Disebar Sandy Tumiwa

Liputan6.com, Jakarta - Vivi Paris bersikukuh untuk bercerai dari Sandy Tumiwa. Namun hingga kini Sandy masih tetap pada keputusannya mempertahankan rumah tangga.

Di sisi lain, Vivi Paris menyimpan banyak kekecewaan terhadap suami yang menikahinya secara siri tersebut. Salah satunya, Vivi mengaku kesal karena foto tanpa jilbabnya disebar Sandy Tumiwa.

Vivi menuding Sandy Tumiwa telah melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) karena menyebarkan foto dirinya tanpa jilbab.

"Kalau bicara Undang-Undang, itu foto bukan normal. Jadi saya enggak mau foto ini tersebar ke mana-mana," ungkap Vivi Paris di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 6 Agustus 2019.

2 dari 2 halaman

Menegur

Menurut Vivi, penyebaran foto itu dilakukan baru-baru ini. Dia mengaku telah menegur Sandy. "Saya sudah memeringati Mas Sandy untuk segera memusnahkan foto itu," katanya.

Foto itu, tambah Vivi, merupakan hasil tangkapan layar percakapan videonya dengan Sandy. "Jadi saya sama dia videocall, dia pakai ponsel kepala masjid rutan, terus dia screenshoot foto saya," ungkap Vivi Paris. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Loading