Sukses

Ketinggalan Cerita Search: WWW? Yuk Simak Episode Lengkapnya di Vidio Premier

Saksikan episode lengkap drama Search: WWW di Vidio Premier.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu drama Korea yang sedang populer dengan tajuk Search: WWW kini telah usai. Pada episode terakhir, Ta-mi menyadari jika dirinya tak bisa hidup tanpa Mo-gun.

Nah, buat Anda yang ketinggalan keseruan Search: WWW ini tak perlu khawatir. Pasalnya, Anda dapat menyaksikan episode lengkapnya di Vidio Premier. Vidio Premier ini merupakan program unggulan milik Vidio yang menyajikan berbagai konten eksklusif yang berkualitas di Indonesia.

Vidio yang merupakan layanan video streaming pertama milik bangsa ini, banyak menyajikan konten lokal dan internasional seperti live streaming pertandingan olahraga dan berita berkancah internasional, film box office, serial drama korea, hingga original series.

Nah, untuk Anda yang ingin mengikuti keseruan drama Korea Search: WWW langsung saja unduh aplikasi Vidio dan pilih Vidio Premier. Hanya dengan berlangganan sebesar Rp 29 ribu, Anda sudah bisa menikmati konten-konten seru di Vidio Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.