Sukses

Wendy Marc Suguhkan Lagu Dua Benua Versi Korea

Wendy Marc menggandeng translator sekaligus vocal director bernama Yuri.

Liputan6.com, Jakarta - Di awal 2019 lalu, Wendy Marc merilis single berjudul "Dua Benua". Lagu bertema cinta itu bercerita tentang sepasang muda-mudi yang dimabuk asmara, namun terpisah jarak yang begitu jauh.

Single itu rupanya mendapat apresiasi positif dari penggemar Wendy Marc. Oleh karenanya, Wendy Marc coba mengemas "Dua Benua" menggunakan lirik berbahasa Korea Selatan.

Untuk memuluskan proyek anyarnya ini, Wendy Marc menggandeng translator sekaligus vocal director bernama Yuri. Bersama Yuri, Wendy belajar mendalami bahasa Korea selama sebulan.

"Lagu ini diproduseri Yehezkiel 'Yezky' Iskandar. Translator dan vocal director-nya Yuri. Sekitar sebulan mendalami bahasa tersebut," ungkap Wendy Marc dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (5/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyawa Baru

Dengan nyawa baru yang diembuskan dalam lagu "Dua Benua" versi Korea, Wendy Marc berharap karyanya dapat diterima para penikmat musik Tanah Air. Apalagi, pencetak hits "Glad You Came" ini juga tengah produktif lewat Maleena and Friends bersama Artha Meris Simbolon.

"Aku ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukung karyaku. Aku berharap lagu ini dapat diterima masyarakat," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini