Sukses

Kang Daniel dan Jihyo Twice Berpacaran?

Liputan6.com, Seoul - Kang Daniel kembali ramai diberitakan oleh media Korea, tapi kali ini bukan karena pencapaian solo debutnya. Pria kelahiran Busan ini dikabarkan berpacaran dengan Jihyo Twice.

Dilansir dari Soompi, kabar hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo Twice pertama kali dilaporkan oleh Dispatch, Senin (5/8/2019) pagi hari ini.

Sekadar informasi, Dispatch adalah media yang kerap membocorkan hubungan asmara para artis papan atas, mulai dari Yoona - Lee Seung Gi, Jenny Blackpink - Kai EXO, hingga Lee Min Ho - Suzy.

Berdasarkan laporan Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo disebut mulai berkencan pada awal tahun ini. Keduanya juga dikabarkan tepergok saat bertemu pada 1 Agustus lalu. Keduanya terlihat saat sedang berkencan di daerah Hannam di Seoul.

2 dari 3 halaman

Dikenalkan Senior

Disebutkan pula bahwa keduanya bertemu di rumah Kang Daniel, dan Jihyo berangkat ke sana dengan mobilnya. Keduanya kemudian menghabiskan waktu di UN Village.

Seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengabarkan, "Seorang senior yang dekat dengan Kang Daniel dan Jihyo memperkenalkan mereka satu sama lain."

Dispatch juga melaporkan bahwa Kang Daniel dan Jihyo bertemu seminggu sekali. Disertakan pula sejumlah foto yang diklaim sebagai bukti mereka berkencan. 

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Agensi

Atas laporan ini, agensi Twice, JYP Entertainment, dan Kang Daniel, Konnect Entertainment belum memberikan komentar pasti. "Kami sudah melihat laporan itu dan sedang memeriksa faktanya."