Sukses

Kucingnya Mati, Ed Sheeran Patah Hati

Ed Sheeran memiliki binatang peliharaan kucing, salah satunya diberi nama Graham.

Liputan6.com, London - Ed Sheeran memiliki binatang peliharaan kucing, salah satunya diberi nama Graham. Namun, penyanyi asal Inggris ini harus kehilangannya.

Graham, mati ditabrak mobil, dan itu membuat Ed Sheeran sangat bersedih.

Melalui akun Instagram, Ed Sheeran mengunggah foto Graham dengan memberikan emotikon patah hati, dilansir NME, Jumat (2/8/2019).

Kesedihan bukan saja dirasakan Ed Sheeran, tapi juga sang manajer, Stuart Shaw dan istri, Liberty Shaw. Apalagi mereka menganggap sebagai bayi kecil.

"Bayi kecil kita, Baby Ba Boo alias Graham meninggal semalam setelah ditabrak mobil," tulisnya di akun Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Merawat

Ed Sheeran, menyelamatkan Graham sewaktu masih anak-anak, dan mengadopsinya. Ternyata, bukan hanya pelantun "Perfect" ini saja yang merawatnya.

Sang manajer, Stuart Shaw juga ikut membantu merawatnya. Apalagi kala Ed Sheeran, dan istri Stuart, Liberty Shaw sedang menjalankan tur.

 

3 dari 3 halaman

Patah Hati

"Kami benar-benar patah hati. Dia sudah seperti teman. Lucu dan pintar serta berteman baik dengan German Shepperd. Kami akan sangat merindukanmu. Terima kasih untuk semua kegembiraan. #Babybaboo," tambah Liberty.

Kini, Ed Sheeran hanya memiliki dua kucing lainnya yang bernama Calippo dan Dorito. 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini