Sukses

Diisukan Terlibat Narkoba, Ini Kata Billy Syahputra

Liputan6.com, Jakarta - Seorang mantan bandar narkoba dengan nama samaran Roni menyebut bahwa ada dua artis yang tengah diburu polisi karena narkoba, mereka berinisial SS dan BS. Diduga BS adalah adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra.

Kesimpulan menyebut Billy Syahputra ini ditarik dari petunjuk yang dibeberkan Roni terkait identitas inisial BS tersebut.

"Kasihan kalau benar kena. Anak baru ini yang nerusin karier kakaknya, dengan gayanya, kaget, si BS. Ya entar lihat aja," ungkap Roni dalam tayangan Seputar iNews Siang.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Billy Syahputra pun angkat bicara mengenai hal ini. Mantan kekasih Hilda Vitria itu tidak merasa bahwa inisial BS adalah dirinya.

"Kalau ada seseorang yang mendalilkan seperti itu tanyakan langsung sama orang tersebut kira-kira buat siapa, itu aja kalau gua," imbuh Billy Syahputra, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Merasa

"Gue pribadi enggak merasa dengan inisial-inisial begitu, karena gua enggak peduli orang berasumsi seperti apa tentang gue," Billy Syahputra menyambung pernyataan.

Billy Syahputra juga merasa bahwa dirinya bersih dari narkoba. Ia mengaku tidak pernah menyentuh barang-barang haram tersebut.

"Kenyataannya juga gua enggak terlibat dalam memakai barang-barang tersebut dan gue percaya orang tersebut tidak menujukan ke gue karena gue sama sekali tidak memakai barang tersebut," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Dekat Narkotika

Dalam lingkungan pertemanannya, Billy Syahputra juga tidak dekat dengan narkotika.

"Sama sekali enggak, karena gue jarang banget nongkrong di tempat aneh-aneh. Kayak hiburan, tempat malam gitu sekali juga paling ke ultah teman, tapi gue enggak pernah ditawarkan barang tersebut," Billy Syahputra menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.