Sukses

Yura Yunita jadi Pembawa Acara Merakit Show

Setelah sekian lama vakum sebaga penyiar radio, kini Yura Yunita kembali menjadi pembawa acara.

Liputan6.com, Jakarta Yura Yunita dikenal sebagai penyanyi solo dengan suara yang indah. Namun siapa sangka Yura ternyata adalah mantan penyiar radio swasta di Bandung.

Kini,Yura Yunita dipercaya membawakan sebuah acara bertajuk 'Merakit Show'. Dalam acara tersebut, Yura dipercaya untuk mewawancara tamu-tamu undangan.

"Aku dulu pernah tiga tahun jadi penyiar di sebuah Radio di Bandung. Sekarang dapat tawaran lagi, dan rasanya senang banget. Ini memang yang aku tunggu. Di program ini aku mengupas kisah hidup dari seorang publik figur, agar bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk para pemirsa," ujar Yura Yunita saat ditemui di Hotel Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2019).

Bisa mewawancara public figure diakui Yura Yunita memiliki banyak keuntungan. Salah satu yang menarik baginya adalah bisa bertemu dan mengetahui perjalanan karier mereka masing-masing dan bisa dijadikannya pelajaran bagi kehidupan pribadinya.

"Sebelum rilis album pertama waktu itu aku siaran. Beberapa lagu aku juga liriknya terinspirasi dari cerita-cerita yang aku dapat saat siaran. Seru banget pokoknya, bisa ketemu banyak orang. Aku senang pastinya bisa membawakan acara lagi. Di sini aku mengupas banyak cerita dari seorang publik figur. Termasuk bagaimana ia bangkit setalah mengalami titik terendah mereka," ujar Yura Yunita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motivasi

Yura Yunita diadulat membawakan sebuah acara dalam program Usee Prime dari UseeTV. Dengan kemasan yang menarik, Yura berharap program acara yang dipandunya akan bisa menginspirasi dan memberikan motivasi bagi para anak muda untuk menjalani hidup dan kariernya.

"Yang jelas program yang aku pandu ini akan bisa menjadi inspirasi. Tentunya akan membawa figur-figur yang punya cerita-cerita inspiratif bagi generasi muda. Semoga program ini bisa sukses, disukai, dan memberikan sesuatu yang baik," pungkas Yura Yunita.

IndiHome UseeTV merupakan layanan televisi berlangganan interaktif berbasis Internet Protocol. Saat ini pelanggan Indihome UseeTV telah menjangkau lebih dari 1.5 juta pelanggan dan tersebar merata di lebih dari 300 kota di seluruh Indonesia. Layanan IndiHome UseeTV tidak hanya terfokus pada channel-channel internasional premium, tetapi juga menyuguhkan lima channel lokal premium yang dirancang dan diproduksi secara inhouse yaitu UseePrime, UseePhoto, UseeSports, idKU Channel dan Ruang Trampil. 

"Berangkat dari tagline IndiHome, #WujudkanDariRumah, kami berkomitmen untuk menghadirkan tayangan televisi yang bisa dinikmati oleh berbagai segmen umur, bermanfaat dan sarat dengan nilai edukasi. Seluruh inhouse channel merupakan komitmen IndiHome untuk menjadi wadah bagi kegiatan anak bangsa mulai dari olahraga, musik, edukasi, hingga kegiatan komunitas” kata Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana.

Executive General Manager Divisi TV Video Telkom A.A. Gede Mayun Wirayuda menambahkan bahwa saat ini, tim inhouse production kami memproduksi hampir 80% program yang tayang di lima channel inhouse ini dengan kualitas High Definition.

“Dalam kurun waktu yang relatif singkat, kelima channel inhouse IndiHome UseeTV berhasil menarik perhatian penonton, terbukti dengan data analytic yang menunjukkan channel tersebut menempati peringkat rata-rata TOP 25 di antara lebih dari 200 channel lain yang ada di IndiHome Usee TV,” ujar Gede Mayun pada kegiatan media gathering yang dilaksanakan di Grand Sahid Jaya Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.