Sukses

Soal Lamaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Ibunda Angkat Bicara

Momen-momen pertunangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska tersebar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska telah resmi menerima pinangan dari Roger Danuarta. Sebelumnya, baik Cut Meyriska dan Roger Danuarta terkesan menutup-nutupi kabar bahagia tersebut.

Namun akhirnya momen-momen pertunangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska tersebar di media sosial. Setelah lamaran pun, belum ada keterangan dari Cut Meyriska dan Roger Danuarta terkait kabar bahagia tersebut.

Kali akhirnya ibunda Cut Meyriska, Cut Suharnita akhirnya angkat bicara mengenai proses pertunangan putri tercintanya itu. Sang ibunda sangat bersyukur atas kelancaran prosesi sakral tersebut.

"Sudah pasti senang, kabar bahagia itu (tentu) kita pasti senang, sukses acaranya," kata ibunda Cut Meyriska saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (30/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Tak banyak berkomentar, ibunda Cut Meyriska menegaskan bahwa pihka keluarganya tentu mengharapkan yang terbaik dari hubungan putrinya itu. Terlepas dari isu apapun yang beredar di masyarakat, sebagai ibunda, Cut Suharnita mendukung penuh apapun keputusan putrinya.

"Harapan pasti ingin (Cut Meyriska dan Roger Danuarta) lebih baik, itu saja sih. Kalau anaknya bahagia orang tuanya pasti ikut bahagia lah," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini