Sukses

Seminggu Ditahan, Jefri Nichol Alami Sakau?

Polisi mengungkap aktivitas lain Jefri Nichol sejak ditahan.

Liputan6.com, Jakarta - Seminggu sudah Jefri Nichol ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Seperti ramai diberitakan, aktor yang tengah bersinar ini diciduk polisi karena kepemilikan ganja.

Setelah seminggu tinggal di balik jeruji besi, apakah Jefri Nichol sempat mengalami sakau? Kapolres Metro Jakarta Selatan pun menjawab pertanyaan ini.

"Enggak. Sementara kondisinya baik-baik saja," ungkap Kombes Pol Indra Jafar kepada wartawan di kantornya, Senin (29/7/2019).

"Dalam penahanan itu apabila ada yang kurang sehat pasti sudah ada kedokteran kita yang selalu memantau. Tapi sejauh ini baik-baik saja. Komunikasi dengan kita baik-baik saja," sambungnya.

Selain menjalani penyidikan, Kombes Pol Indra Jafar juga mengungkap aktivitas lain Jefri Nichol sejak ditahan. Aktor 20 tahun ini aktif mengaji dan selalu mengintrospeksi diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemakai Baru

"Artinya aktivitas di dalam penjara pun macam-macam ya ada yang ngaji, khusus yang beragama muslim," imbuhnya.

Jefri Nichol sendiri diketahui merupakan pemakai baru. Dalam keterangannya, ia mengaku baru dua kali mencicipi barang haram tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini