Sukses

Nexmedia Berhenti Tayang 1 September 2019, Penggantinya Layanan OTT Vidio Premier

Liputan6.com, Jakarta Televisi kabel berbayar Nexmedia bakal menghentikan penayangannya di Indonesia. Nexmedia akan menghentikan siarannya pada 1 September 2019. Kabar tersebut pertama kali dilihat di media sosial Twitter.

"Mohon maaf atas ketidaknyamannya. Hal tersebut sesuai dengan keputusan manajemen kami dan dengan berat hati Nexmedia akan menghentikan tayangan efektif pertanggal 1 September 2019," tulis pengumuman tersebut dari akun resmi Nexmedia.

Sebagai bentuk apresiasi terakhir, pelanggan juga bisa menikmati seluruh channel-channel Nexmedia secara gratis selama 1 bulan mulai tanggal 1-31 Agustus 2019. Sementara bagi pelanggan yang memiliki sisa biaya berlangganan yang belum terpakai, dapat melakukan refund sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pihak manajemen Emtek Group, holding Nexmedia, melalui keterangan resminya membenarkan kabar tersebut. Namun, manajemen meminta pelanggan tidak perlu khawatir. Pasalnya, TV berbayar tersebut akan digantikan dengan platform OTT Vidio Premier.

"Kami memang memutuskan untuk mengkonsolidasikan pelayanan content/siaran berbayar kami; sejak beberapa waktu lalu, kami sudah memperkenalkan layanan berbayar (subscription) melalui platform OTT Vidio Premier. Kami yakin bahwa OTT merupakan platform yang lebih tepat untuk memberikan berbagai layanan kepada pengguna dengan makin mudah akses layanan internet di seluruh Indonesia," ujar Managing Director Emtek Group, Sutanto Hartono dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Senin (29/7/2019) malam. 

Lebih lanjut, nantinya, Vidio Premier akan memberikan tayangan-tayangan yang menjadi unggulan seperti yang sudah dimiliki Nexmedia.

"Beberapa tayangan seperti Liga Shopee, dan berbagai sports international serta menampilkan entertainment termasuk original series drama dari Vidio," ujar Sutanto Hartono.

Loading
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming Persib Vs Arema FC, Eksklusif di Vidio 15.30 WIB
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Persib vs Arema FC, Tonton Eksklusif di Vidio