Sukses

4 Potret Kekompakan Anak Donna Harun, Jeje Soekarno dan DJ Romy

Liputan6.com, Jakarta - Resepsi pernikahan Donna Harun di Bali pada Sabtu (27/7/2019) lalu, sempat menghebohkan publik. Suami Donna yang diketahui adalah pengusaha Alisyahrazad Hanafiah itu, rupanya cukup diterima putra Donna, Muhammad Jihad Rahtomo alias Jeje Soekarno.

Jeje Soekarno sebelumnya sempat mengunggah dua foto di Instagram Stories. Saat itu, ia sedang berpose bersama keluarganya, termasuk Donna Harun dan ayah tirinya yang akrab disapa Ad Hanafiah.

Di balik pernikahan ketiga Donna Harun, tersimpan kehangatan Jeje Soekarno dengan ayah kandungnya, suami kedua Donna, yakni Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno atau DJ Romy.

Melalui beberapa foto yang didapat redaksi,  tampak adik Ricky Harun itu sangat akrab bersama sang ayah yang merupakan putra Rachmawati Soekarnoputri.

2 dari 5 halaman

Pakai Busana Bermotif Sama

Kekompakan terasa ketika DJ Romy dan Jeje Soekarno mengenakan busana kemeja dengan desain serupa. Namun Romy mengenakan warna putih, sementara Jeje memakai warna hitam.

3 dari 5 halaman

Main Piano Bareng

Bakat musik Jeje Soekarno sepertinya menurun dari Romy. Lihat saja di sebuah foto keduanya sedang asyik berpose di depan piano.

4 dari 5 halaman

Jalan-Jalan

Tak hanya bertemu di satu tempat, Jeje dan Romy Soekarno juga sempat membaur di tengah masyarakat dengan jalan-jalan bersama.

5 dari 5 halaman

Berpose di Depan Foto Megawati

Ayah dan anak ini juga terlihat kompak saat berpose di depan foto Megawati yang tak lain adalah tante Romy. Keduanya sama-sama mengenakan busana senada.

DJ Romy adalah anak sulung Rachmawati Soekarputri dari pernikahan pertama dengan dr.Tommy. Rachmawati yang juga adik kandung Megawati menikah kedua kalinya, dengan produser dan aktor Dicky Soeprapto.

Salah satu anak dalam pernikahan itu adala Didi Mahardhika yang dikenal sebagai mantan kekasih Vanessa Angel. Dan, Rachmawati menikah untuk ketiga kalinya dengan ayahanda Anjasmara. Jadi nenek Jeje adalah Rachmawati, sekaligus menjadi mantan ibu mertua Donna Harun.