Sukses

Dengan Kebaya Akad Nikah, Donna Harun Dikelilingi Sahabat Peragawati Senior

Liputan6.com, Jakarta - Donna Harun santer dikabarkan telah menikah. Kabar tersebut bermula dari sebuah unggahan di Instagram milik seorang make up artist terkenal, Allyssa Hawadi Soeleman.

Tampak Allysa Hawardi Soeleman mengunggah sebuah foto Donna Harun tengah mengenakan kebaya berpadu dengan make up flawless yang semakin membuatnya tampak cantik. Di keterangan fotonya, Allyssa menyertakan kalimat yang menyebut "akad nikah Donna Harun".

Isu pernikahan Donna Harun itu diperkuat dengan unggahan video di Instagram Story Allyssa, Jumat kemarin. Dalam salah satu video, terlihat Donna Harun sedang dikelilingi oleh sahabat-sahabatnya dari kalangan peragawati senior yang ngetop di tahun 1990-an. Di antaranya adalah Keke Soeryo dan Lulu Dewayanti.

Dalam kesempatan itu, salah satu sahabat Donna Harun yaitu Lulu Dewayanti mengaku tengah menjadi Bridesmaid atau pendamping mempelai perempuan.

"Bridesmaid, kapan lagi? Jarang-jarang gue gini ya. Secara gak punya temen deket banyak ya. Pas udah deket udah pada kawin," kata Lulu Dewayanti yang dikenal juga sebagai model jebolan Wajah Femina.

2 dari 2 halaman

Tiga Kali

Mendengar ucapan sahabatnya itu, Donna Harun tertawa dan langsung memberikan tanggapan, "udah kawin tiga kali...," kata Donna Harun. Meski begitu, belum diketahui pasti siapa yang dimaksud telah menikah tiga kali oleh ibunda aktor Ricky Harun itu.

Menurut catatan Liputan6.com, Donna Harun pernah menikah dengan Ardy Gustav. Inilah ayahanda Ricky Harun. Setelah itu diketahui, setelah bercerai, Donna menikah kedua kalinya dengan DJ Rommy, putra Rachmawati Soekarnoputri. Dari pernikahan itu lahir seorang putra bernama Jeje Soekarno. 

Soal kebaya akad nikah dan momen bridesmaid ini, Donna Harun sendiri hingga saat ini masih belum bisa dimintai keterangannya. Sang pengunggah video dan foto juga tak memberikan keterangan detail.