Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Sinetron Anak Langit Episode Jumat 26 Juli 2019: Tari Diculik

Episode Anak langit Jumat sore ini apa yang terjadi pada Hiro?

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis sinetron Anak Langit kali ini tentang Selina tampak gelisah ada apa di luar sana?!! Selina kaget juga ternyata yang datang Aayahnya. Lalu dengan menjadikan Selina sebagai sandera, Bara meminta Dhani untuk menyerahkan surat surat kepemilikan gedung yang dia minta.

Masih di episode Anak Langit juga, di lokasi pemotretan tampak Toni yang memakai masker membekap muka Tari dari belakang. Tari sempat memberontak hingga HP-nya terjatuh, kemudian perlahan Tari kehilangan kesadarannya. Toni pun membawa Tari...

Rai balik dan tidak mendapati Tari di tempatnya. Rai tanya pada kru, di mana Tari?!! Kru pura-pura tidak tahu. Rai berusaha menelpon Tari. telponnya tersambung tapi tidak diangkat.

Di tengah perjalanan menuju markas Bara, Maira dan Hiro dikejutkan oleh Bara yang menerobos ke jalan dan memaksa memberhentikan mobil Maira. Maira dan Hiro turun. Bara kaget dan gak menyangka ternyata pemilik mobil itu Maira Hiro. Bara pun meminta Maira untuk membawanya dari sini.

 

Dan Anak Langit masih berlanjut... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pacarnya

Kita lihat suasana di lokasi sirkuit ini ada beberapa Gap yang berkumpul, mereka adalah para Tim motor balap. Salah satunya ternyata anak Lady Biker. Mereka lagi mantau calon musuh mereka nanti.

Di sudut lain, Arik datang bareng Kintan. Dan, Kintan disambut teman-temannya. Lalu Kintan pun bercanda bersama mereka. Dan mereka malah langsung saja godain Kintan bahwa Arik itu pacarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini