Sukses

6 Potret Cantik Naomi Zaskia yang Blak-blakan Pacari Sule

Tak hanya itu banyak yang meragukan cinta mereka lantaran Naomi Zaskia dinilai terlalu cantik untuk Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini kabar kedekatan Naomi Zaskia dengan salah satu komedian Indonesia, Sule berhembus kembali. Setelah sekian lama mengelak tentang hubungan yang mereka jalani, kini dua sejoli tersebut mengakuinya.

Hubungan sepasang kekasih itu terkuak melalui kanal YouTube Sule. Dalam video tersebut, Naomi Zaskia memberi kejutan dengan mendatangi Sule ke lokasi syuting.

Padahal sebelumnya Naomi Zaskia dan Sule bertengkar. Rupanya kedatangan Naomi ke lokasi syuting untuk menyudahi pertengkaran mereka.

"Biar baikan, biar ke depannya (hubungannya) lancar gitu kan ya. Gimana caranya biar pacarannya normal, biar ala-ala drakor (drama Korea). Masa baikan cuma ngasih makanan," ucap Naomi.

Perbedaan usia yang cukup jauh membuat banyak orang tidak meyangka keduanya benar-benar berpacaran. Tak hanya itu banyak yang meragukan cinta mereka lantaran Naomi dinilai terlalu cantik untuk Sule. Berikut potret cantik Naomi Zaskia yang telah kami rangkum dari media sosialnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil di We The Fest 2019

Saat menghadiri acara musik We The Fest 2019 Naomi terlihat begitu menarik. Ia mengenakan atasan model off shoulder berwarna hitam dan jaket jeans, tidak hanya itu hiasan di jidatnya juga membuat penampilan Naomi makin kece! 

3 dari 7 halaman

2. Sederhana

Naomi Zaskia tetap terlihat cantik, meski memakai make up natural, celana jeans robek serta kemeja lengan panjang yang digulung.

 

4 dari 7 halaman

3. Wajah Sedih

Berada di tengah-tengah ilalang, dengan dress model off shoulder Naomi Zaskia memperlihatkan wajah sedih namun itu tak membuat kecantikan Naomi Zaskia pudar. 

 

5 dari 7 halaman

4. Menggoda

Kali ini Naomi Zaskia terlihat begitu menggoda dengan bibir merahnya. Ia juga tersenyum lebar ke arah kamera.

 

6 dari 7 halaman

5. Ciri Khas

Ketika mengenakan pakaian adat Bali, Naomi terlibat begitu cantik dan anggun. Tatapan tajam, dan senyum tipis menjadi ciri khas dari kekasih Sule ini.

7 dari 7 halaman

6. Berpose dengan Bunga Matahari

Berpose dengan bunga matahari, wajah Naomi Zaskia memancarkan kecantikan. Apalagi dengan senyum lebarnya menambah gemas yang melihat.

(Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini