Sukses

4 Fakta Menarik tentang Naomi Zaskia, yang Kabarnya Akan Dinikahi Sule

Kenal lebih dekat dengan Naomi Zaskia, wanita cantik yang kabarnya akan dinikahi Sule.

Liputan6.com, Jakarta Naomi Zaksia mendadak ramai dibicarakan di media sosial, setelah beredar kabar dirinya segera dinikahi oleh komedian Sule. Diketahui, Sule mulai menjalin asmara dengan Naomi Zaskia setelah dirinya bercerai dengan Lina pada 20 September 2019.

Meski awalnya menyembunyikan hubungan mereka, kini Sule tak lagi malu memamerkan kemesraannya, baik di Instagram ataupun chanel YouTube miliknya. Beberapa kali Sule dan Naomi Zaskia menunjukkan kemesraan sebagai sepasang kekasih.

Lantas, siapakah Naomi Zaskia? Berikut 5 fakta tentang dara 22 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Blasteran Jerman-Bali

Naomi Zaskia terlahir dengan nama Saskia Naomi Apple pada 20 September 1996.

Wanita berdarah Jerman-Bali itu merupakan anak dari pasangan Norbert Appel dan Listya Appel, yang berkebangsaan Indonesia.

3 dari 5 halaman

2. Pemain Sinetron dan FTV

Naomi Zaskia tercatat telah membintangi banyak sinetron dan FTV. Pada 2013 dia membintangi sinetron Diam-Diam Suka sebagai Netha, Cantik-Cantik Magic sebagai Susy, dan masih banyak lagi.

Ia juga pernah bermain film layar lebar berjudul Guardian bersama Nino Fernandez dan Tio Pakusadewo. Dalam film tersebut, Naomi Zaskia berperan sebagai Thalia.

4 dari 5 halaman

3. Seumuran dengan Anak Sule

Usia Naomi Zaskia tidak terpaut jauh dengan anak sulung Sule dari pernikahannya dengan Lina, Rizky Febian.

Saat ini Naomi Zaskia yang lahir pada 20 September 1996 berusia 23 tahun. Sedangkan Ikki, sapaan akrab Rizky Febian, yang lahir 25 Februari 1998 berusia 21 tahun.

5 dari 5 halaman

4. Kenal Sule 2016

Sule dan Naomi pertama kali kenal pada tahun 2016. Pertemuan keduanya terjadi saat Naomi Zaskia menjadi bintang tamu di acara talkshow yang dibawakan Sule dengan Andrey Taulani.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini