Sukses

Penuh Memori, Ini 4 Foto Song Joong Ki yang Dihapus Song Hye Kyo dari Instagram

Sebelumnya, Song Hye Kyo pernah menghapus foto Song Joong Ki dari Instagram miliknya. Inilah empat foto terakhir yang akhirnya dihapus.

Liputan6.com, Seoul - Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kini telah resmi berakhir. Perceraian keduanya disahkan pengadilan pada Senin (22/7/2019) kemarin.

Song Hye Kyo kini tampaknya memilih untuk move on dari Song Joong Ki, salah satunya dengan cara menghapus foto mantan suaminya tersebut dari Instagram-nya.

Sebelum perceraian diresmikan, Song Hye Kyo menyisakan beberapa foto bersama Song Joong Ki, termasuk foto pernikahan mereka. Namun kini, tak lagi tersisa foto kebersamaan mereka. 

Apa saja empat foto Song Joong Ki terakhir yang dihapus dari Instagram Song Hye Kyo?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Foto Pernikahan

Saat pertama rumor cerai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, bintang Encounter tersebut memang sudah menghapus beberapa fotonya bersama sang mantan suami.

Namun, kali ini ia benar-benar menghapus semua jejak foto bersama Song Joong Ki. Termasuk momen foto pernikahan mereka yang digelar pada 31 Oktober 2017 lalu ini.

3 dari 5 halaman

2. Yoo Shi Jin - Kang Mo Yeon

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo populer dengan sebutan Song Song Couple karena penampilan mereka dalam Descendants of the Sun. Kala drama populer ini masih tayang, Song Hye Kyo beberapa kali mengunggah fotonya bersama sang lawan main.

Tak hanya saat bertemu di luar lokasi syuting, tapi juga saat mereka menjadi  Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon. Dalam foto yang diunggah pada 10 Maret 2016 ini, keduanya tampak berdiri di depan pantai sambil menutupi wajah dari matahari yang terik. 

4 dari 5 halaman

3. Foto di Balik Layar

Song Hye Kyo juga sebelumnya menyimpan kenangan dari momen saat syuting Descendants of the Sun bersama Song Joong Ki. Wajah kedua bintang dan para kru, terlihat begitu semringah dalam foto ini. 

Sayangnya, foto di balik layar yang diunggah pada 26 April 2016 itu tak bisa lagi ditemukan dari Instagram @kyo1122.

5 dari 5 halaman

4. Tagar Song Song Couple

Pada Juni 2016, Song Hye Kyo sempat tampil sebagai bintang tamu kejutan dalam fan meeting Song Joong Ki di China. Di belakang panggung, keduanya berpose dengan Song Joong Ki merangkul pundak Song Hye Kyo. Foto hitam putih ini lantas dibagikan Song Hye Kyo via Instagram. 

Dalam unggahannya, Song Hye Kyo memanggil sang aktor dengan nama karakternya di Descendants of the Sun, Yoo Shi Jin. Tak hanya itu, ia juga menggunakan tagar Song Song Couple di keterangan fotonya. 

 

(Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.