Sukses

Ultah Pernikahan ke-7, Suami Ungkap Kekesalannya pada Ayu Dewi

Ayu Dewi penasaran dengan momen yang bisa membuat sang suami kesal.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi dan Regi Datau telah memasuki usia pernikahan ketujuh pada 2019 ini. Tak terlihat ada pesta di ulang tahun pernikahan mereka kali ini.

Dalam vlog Ayu Dewi yang diunggah di kanal YouTube pada Rabu (17/7/2019) lalu, presenter kocak ini mengajak sang suami berbicara berdua di pinggir kolam renang. Ia penasaran dengan momen yang bikin sang suami kesal dan benci padanya.

"Momen kapan yang kamu paling sebel, gemes, benci-benci rindu sama aku dari sepanjang tujuh tahun pernikahan ini," tanya Ayu Dewi dengan gaya khasnya.

"Enggak ada. Karena enggak ada benci rindu, adanya benci aja," jawab sang suami sembari tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hobi Berantem

Semula, Ayu Dewi yang kegirangan disangka tak ada momen sang suami kesal, menjadi kaget kala Regi Datau mengatakan banyak momen yang membuatnya kesal.

"Banyak lah sebenarnya. Pasti banyak, namanya berumah tangga, pasti biasalah itu bukan benci lah, berantem. Apalagi kita, kita kan berantem udah hobi juga," tutur Regi Datau. 

3 dari 4 halaman

Susah Dibilangin

Regi Datau mengingatkan Ayu Dewi saat berlibur ke Jepang, beberapa waktu lalu.

"Bukan benci, tapi susah dibilangin. Kayak waktu liburan ke Jepang kalau enggak salah. Hidup kamu penuh konten, sudah diaturin kalau ambil foto dan video bagus, malah kamu main ngerubah sendiri tanpa ngasih tahu aku. Akhirnya yang aku booking aku batalin," paparnya. 

4 dari 4 halaman

Rp 60 Juta

Tak sampai di situ, Regi Datau mengeluarkan unek-uneknya karena telah mengeluarkan uang lebih dari Rp 60 juta untuk makan.

"Akhirnya makan di tempat pilihan kamu yang bill-nya ya parahlah mahalnya, terlalu ngaco. Kalau dikasih tahu, enggak tahu denger," lanjutnya.

Dalam video tersebut, diperlihatkan saat Ayu Dewi beserta tim dan sang suami makan di restoran Jepang dengan menu makanan jamur truffle, yang harganya sangat mahal.

Saat tengah makan, salah satu kru Ayu Dewi menjelaskan harga makanan yang disantap satu orang seharga Rp 8 juta. Sementara mereka ada delapan orang sehingga Regi harus mengeluarkan uang sebesar Rp 64 juta untuk membayar semuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini