Sukses

Polo Prihatin Nunung Srimulat Ditangkap karena Narkoba

Nunung Srimulat ditangkap bersama dengan suaminya Iyan Sambiran.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan dari komedian Nunung Srimulat. Ia dan suaminya, Iyan Sambiran, ditangkap terkait kasus narkoba, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15 WIB.

Kabar ini pun telah sampai ke telinga sahabat Nunung Srimulat, Polo. Ia mengaku prihatin dengan kasus narkoba ini.

"Jujur saya prihatin. Apalagi saya mas Tessy, mas Doyok sedang gencar-gencarnya memerangi narkoba. Nunung itu bukan lagi sahabat buat saya, tapi saudara," ucap Polo sahabat Nunung Srimulat saat dihubungi wartawan, Jumat (19/7/2919).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyangka

Sebagai orang yang kenal dekat dengan Nunung Srimulat, Polo tak menyangka bahwa komedian bertubuh subur itu mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Susah pengin ngomong apa. Bingung. Kalau diliat fisiknya, Nunung kan segar, lincah, enggak keliatan sebagai pemakai dan dia sibuk syuting, jadi enggak tahu kapan pakai sabunya," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Prihatin

Ia semakin prihatin karena Nunung ditangkap bersama suaminya. "Kalau Nunungnya saja atau suaminya saja masih wajar tapi ini kok biasa dua-duanya," Polo mengakhiri.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Nunung dan suaminya telah melakukan pemeriksaan urine. Keduanya positif menggunakan narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.