Sukses

Cerita Bahagia Poppy Sovia Menyusui Sang Buah Hati

Poppy Sovia sedang menikmati perannya menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Poppy Sovia sedang menikmati perannya menjadi seorang ibu. Seperti diketahui, ia baru saja melahirkan buah hatinya yang pertama yang bernama Lalika Airia June.

Salah satu momen berharga yang dilewatinya adalah saat menyusui sang anak. Sebagai seorang ibu, Poppy Sovia merasa sangat dibutuhkan oleh buah hatinya untuk tetap hidup.

"Lihat dia tuh hidup gue lebih bermakna. Ketika dia nyusu, kayak merasa dibutuhin banget, sebelumnya biasa saja," ungkap Poppy Sovia di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Agar produksi ASI-nya baik, Poppy Sovia pun sangat selektif memiliki asupan makan. Salah satunya adalah memperbanyak mengonsumsi sayur dan buah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Diet

"Yang penting sayur-sayur hijau kayak gitu, kacang kacang, saya juga ada susu almond. Ada ASI booster juga. Itu saya sampai segitunya pengen meng-ASI-hi," jelas bintang FTV ini.

Karena ingin memberi ASI berkualitas untuk sang anak, Poppy Sovia pun tidak melakukan diet. Padahal, berat tubuhnya naik drastis selama hamil, dan belum kembali normal usai melahirkan.

"Ah lupakan berat badan itu. Aku naik 23 kilogram cuma pas lahiran keluar 5 kilogram sisanya 18 kilogram masih nyangkut," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.